Thursday, May 12, 2016

Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka di HP Android

Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka di HP Android – Bagi anda para pengguna smartphone android yang sedang menemukan kendala seperti aplikasi google play store tidak bisa dibuka di hp android atau pun lainya, anda tak perlu khawatir karena admin akan memberikan cara mengatasi  play store yang tidak bisa dibuka di HP android. Aplikasi play store ini mungkin sangat penting digunakan di HP android, pasalnya untuk mendownload aplikasi lainya anda sering membuka terlebih dulu play store.

Jika anda sedang mengalami play store tidak bisa dibuka di smartphone anda atau pun play store mengunci sendiri, sebaiknya anda harus segera mengatasinya karena google play store saat penting untuk download aplikasi-aplikasi lain yang anda inginkan. Biasanya jika play store tidak bisa dibuka akan muncul tulisan seperti berikut unfortunately the process com.google.process.gapps has stopped. Jika muncul tulisan seperti berikut anda segera mengatasinya dan jika anda belum tahu cara mengatasinya silahkan simak ulasan berikut ini secara baik-baik. Chek out !

Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka di Android

1. Pertama-tama silahkan anda buka setting atau pengaturan smartphone android anda 
    terlebih dahulu.
2. Nah setelah itu silahkan buka manajer aplikasi
3. Jika aplikasi manager telah terbuka maka akan terdapat tiga buah tulisan 
    yakni download, 
    semua, dan berjalan. Jika muncul tulisan tersebut, maka anda harus pilih [semua].
4. Kemudian silahkan anda klik opsi serta pilih [reset preferensi aplikasi]

Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka di HP Android

5. Setelah itu silahkan klik [reset aplikasi]

Cara diatas sangat aman dan anda tidak perlu khawatir jika aplikasinya akan hilang. Bagaimana menurut anda, cara mengatasi play store yang tidak bisa dibuka di HP android yang sangat mudah bukan ? Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka di HP Android. Jika artikel yang kami sampaikan kurang lengkap, admin minta maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih.

Selamat Mencoba . . .

0 comments:

Post a Comment

Semoga bermanfaat