Thursday, May 12, 2016

Cara Mendapatkan Hotspot WiFi Gratis di Android

Saat ini jaringan internet hampir tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, hal tersebut akan memudahkan kita untuk browsing internet atau pun berselancar ke dunia maya. Jaringan internet memang menjadi salah satu kebutuhan sebagian orang khususnya untuk anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta maupun Bandung. Kota besar tersebut telah banyak hotspot wifi bertebaran yang dapat anda gunakan secara cuma-cuma atau gratis. Nah dengan adanya jaringan hotspot wifi gratis, anda dapat mengakses jaringan internet disaat telepon sedang terjadi gangguan.

Namun terkadang hotspot wifi tersedia ditempat-tempat tertentu saja. Nah untuk mengetahui lokasi hotspot wifi gratis, saya telah menyiapkan cara jitu mengetahui keberadaan hotspot WiFi secara gratis. Jika anda penasaran dengan cara ini, yuk langsung saja kita tengok ulasan selengkapnya berikut ini :
Cara Mendapatkan Hotspot WiFi Gratis di Android

  • Pertama silahkan anda download aplikasi WiFi Finder (disini) kemudian install pada ponsel android anda
  • Jika anda telah install aplikasi tersebut, silahkan buka dan pastikan GPS anda dalam keadaan ON

Cara Jitu Mendapatkan Hotspot WiFi Gratis di Android

  • Kemudian pilih Menu Public Wi-Fi Near Me, maka secara otomatis anda akan menemukan keberadaan hotspot Wifi area yang disekitar anda

Cara Mendapatkan Hotspot WiFi Gratis Untuk Android

  • Didalam Maps tersebut terdapat dua pilihan warna yakni warna hijau dan warna biru. Warna hijau ialah hotspot Wifi gartis, sedangkan warna biru ialah hotspot Wifi berbayar

Cara Mendapatkan Hotspot WiFi Gratis Pada Android

Nah apabila anda telah menemukan keberadaan Hotspot wifi disekitar anda, silahkan anda kunjungi saja tempat tersebut maka anda akan mendapatkan wifi hotspot secara gartis. Silahkan anda baca Cara Mudah Mengetahui Password Wifi Orang Lain agar anda dapat berselancar di dunia maya. Sekian yang kami berikan untuk anda mengenai cara mendapatkan wifi hotspot secara gratis. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. 
Terima kasih.

Selamat Mencoba...

0 comments:

Post a Comment

Semoga bermanfaat