Tuesday, July 1, 2014

Panduan Aktivasi Akun MMM Indonesia

Registrasi


# PERHATIAN: Sangat disarankan untuk calon Member Baru saat mendaftar Gunakan email dari GMAIL karena email Yahoo dalam beberapa minggu ini Error tidak bisa menerima email dari MMM. (Form dibawah ini hanya untuk yang serius saja, data yang tidak Valid tidak akan kami proses)


 Isi Formulir diatas seperti gambar dibawah ini 



Jika pendaftaran anda berhasil, Anda diwajibkan untuk menghubungi saya via Sms/Telp di No. 0852.6945.2753, agar secepatnya di Approve, jika tidak maka pendaftaran anda akan saya batalkan alias di Delete.

 Jika Pendaftaran anda sudah saya Approve, Langkah selanjutnya anda tinggal ikuti saja panduan dibawah ini: 

 Panduan Aktivasi Akun MMM Indonesia 

Buka Akun Email anda lalu cari Email yang judulnya  recover , setelah ketemu langsung di klik saja.


Maka akan terlihat sebuah email dari MMM dengan bahasa Rusia, Fokuslah pada beberapa Link yang ada di email tersebut, lalu klik saja yang paling atas.


Setelah di klik anda akan di bawa kehalaman baru untuk Ganti Password. Silahkan buat passwordnya lalu klik Button yang berwarna Orange (lihat gambar dibawah)


Jika berhasil maka terbuka halaman Login MMM, anda masukan saja email dan password yang barusan anda buat, lalu klik Sign in


Setelah itu anda akan di bawa kehalaman My Page dan akan keluar Pop up untuk memasukan No. Hp. SELESAI.


JANGAN kaget atau Strees dulu kalo tampilan halamanya menggunakan bahasa Rusia, karena anda bisa merubahnya sendiri, caranya lihat pada BAGIAN KANAN halaman tersebut, akan terlihat tampilan seperti gambar dibawah. Cotoh gambar dibawah adalah untuk merubah kebahasa Indonesia. Jika ingin pake bahasa Inggris anda klik saja tulisan "English".



 Langkah selanjutnya, silahkan ikuti perintah di bawah ini: 
Sumber: http://mmm-sendang.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Semoga bermanfaat